YAYASAN NURUL HIKMAH

Wednesday, November 7, 2012

Kilas Balik SMK Nurul Hikmah

SMK Nurul Hikmah pada Tahun Pelajaran 2011/2012 akan menerima pendaftaran siswa baru tingkat SMK, hasil verifikasi dari Dinas Pendidikan Kab. Trenggalek, bahwa pengajuan pendirian SMK Nurul Hikmah Prodi Pertambangan ini di setujui.
Ada 3 tim survey yang hadir pada
tanggal 18 Maret 2011 kemarin,Bpk. Edi Suwito (Kepala Pengawas Sekolah Tingkat SMA/SMK) ini juga sempat berbincang-bincang lama dengan Abah Ulang Setyadi, (Ketua Yayasan Nurul Hikmah) juga Kepala Dinas KOMINFO Kab. Trenggalek, abah Ulang cerita banyak prospek kedepan tentang Geologi Pertambangan, sekilas cerita juga mengulas sewaktu menjabat Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Trenggalek sebelum di Dinas INFOKOM. juga banyak pengalaman di luar tentang pertambangan, salah satunya adalah hasil Study Banding di SMK 2 Depok dan UPN Yogyakarta, banyak motivasi yang di lontarkan kepala kejuruan pertambangan SMK 2 Depok kepada kami, SMK 2 Depok adalah Sekolah setingkat SMK yang pertama kali berdiri Program Study Pertambangan di Indonesia, itu patut menjadi contoh dan wawasan bagi seluruh SMK di Indonesia yang mau mendirikan SMK dengan jurusan yang sama.

Dalam sambutanya Bpk. Edy Suwito mendukung berdirinya SMK Pertambangan di Trenggalek ini, yang juga menempati urutan ke 5 di Indonesia setelah berdiri SMK Pertambangan Kalimantan.

No comments:

Post a Comment